Vaksinasi Masal Pelajar DIY di SMA N 1 Yogyakarta

Ribuan siswa di DIY mengikuti vaksinasi yang dilakukan serentak Rabu, 14 Juli 2021. Salah satunya diadakan di Kawasan Wirobrajan yaitu di SMA N 1 Yogyakarta dimulai pukul 09.00 WIB. Vaksinasi ini diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dan Kemantren Wirobrajan ikut serta dalam pemantauan vaksinasi ini. Vaksinasi ini juga diadakan serentak untuk beberapa daerah di Indonesia.

Kesempatan kali ini juga hadir Presiden RI Bapak Jokowi secara virtual untuk menyapa jalannya vaksinasi ini. Tak hanya itu vaksinasi ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubenur DIY, Walikota Yogyakarta yaitu Bapak Haryadi Suyuti dan Wakil Walikota Yogyakarta yaitu Bapak Heroe Poerwadi.

Diambil dari https://www.krjogja.com/ menuliskan Kepala BIN DIY, Dr Andry Wibowo mengatakan secara berkala pihaknya akan terus mendorong vaksinasi untuk pelajar dari usia 12 hingga 18 tahun juga gerakan door to door untuk masyarakat yang terbatas akses data maupun lokasi. Hari ini menurut Andry, dimulai gerakan di beberapa sekolah seperti Budi Utama, SMA N 1 Yogyakarta, SMPN 5 Yogyakarta dan SMPN 2 Wonosari. 

Informasi dari https://nasional.tempo.co/ juga menuliskan lokasi vakasinasi ini. Vaksinasi bagi para pelajar tingkat SMP dan SMA digelar pada Rabu, 14 Juli 2021, di 14 SMP dan 14 SMA yang tersebar di 14 provinsi yang menjadi episentrum Covid-19. SMP yang menjadi tempat vaksinasi tersebut yaitu SMPN 103 Jakarta, SMPN 2 Bandung, SMPN 3 Semarang, SMPN 1 Jayapura, SMP Budi Utama Yogyakarta, SMPN 1 Surabaya, SMPN 40 Makassar, SMPN 11 Medan, SMPN 1 Batang Anai, SMPN 13 Pekanbaru, SMPN 5 Balikpapan, SMPN 4 Tanjung Pinang, SMPN 9 Denpasar, dan SMPN 11 Kota Tangerang Selatan. Sementara itu, SMA yang menjadi tempat vaksinasi bagi para siswa SMA yaitu SMAN 39 Jakarta, SMAN 5 Bandung, SMAN 1 Semarang, SMAN 1 Jayapura, SMAN 1 Teladan Yogyakarta, SMAN 5 Surabaya, SMKN 10 Makassar, SMAN 1 Medan, SMAN 1 Batang Anai, SMAN 1 Pekanbaru, SMKN 1 Balikpapan, SMAN 1 Tanjung, SMAN 5 Denpasar, dan SMAN 1 Kota Tangerang.

                            
                            

#walikotajogja   

#wakilwalikotajogja

#kominfojogja

#pemkotjogja

#JogjaBakohCovid19

#IndonesiaBangkit 

#BersatuLawanCovid19

 

Vaksinasi Massal untuk Pelajar - Indonesia Sehat - Indonesia Bisa - "Saya Sudah divakasin"