Kerja sama Layana Pengadilan Agama bersama Kemantren

Pengadilan Agama Yogyakarta mengeluarkan layanan yang memudahkan masyarakat yaitu Mobil Layanan Keliling Pengadilan Agama Yogyakarta atau disingkat MOLI. Pengadilan Agama Yogyakarta ini berkerja sama dengan beberapa Kemantren di Yogyakarta yang sudah ditentukan, dimana layanan mobil ini akan berkeliling setiap hari jumat. Informasi layanan tersebut hubungi melalui Whatsapp 0813-1404-0050.

Pengadilan Agama Yogyakarta mengusung slogan "Kami Siap Melayani dengan Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas" dengan layanan diantaranya Penyerahan Akta Cerai, Penyerahan Putusan, dan Sidang Antar Jemput Difabel. 

Kerja sama kali ini Kemantren Wirobrajan juga diberikan kesempatan, MOLI ini akan datang ke Pendopo Kemantren Wirobrajan setaip Jumat minggu kedua setiap bulan jam 08.30 - 11.00 WIB. Layanan ini sudah ada di Kemantren Wirobrajan sekitar bulan Juni lalu.

Jumat, 10 September 2021 lalu Bapak Mantri Pamong Praja dan Jawatan Umum Kemantren Wirobrajan berkesempatan berdiskusi langsung dengan pihak Pengadilan Agama Yogyakarta dengan harapan bisa memberikan layanan terbaik khususnya bagi pihak masyarakat di lingkungan Wirobrajan.