Sosialisasi Terkait  SIM TT

Sosialisasi yang dilakukan oleh UP Kemantren Wirobrajan terkait sistem baru bagi Tenaga Administrasi Tenaga Teknis dan Tenaga Bantuan se-Kemantren Wirobrajan di JSS untuk penginputan dokumen dan profil data masing-masing  Tenaga Teknis dan Tenaga Bantuan (Naban). Baik profil yang harus diisi seperti : NPWP, KTP, dan data-data lainnya tentu saja diupload serta SPK dari awal tahun kerja pertama kali.

Hal ini menjadi tindak lanjut dari Zoom Meeting dengan Bagian Administrasi Keuangan yang sudah melakukan sosialisasi sistem pertama kali. Hal ini menjadi hal yang baru untuk Tenaga Teknis dan Tenaga Bantuan yang kedepannya bisa untuk mengisi E-Kinerja dan untuk Tenaga Teknis bisa presensi secara online.

Hal tersebut rencana dimulainya sistem tersebut setelah semua pemberkasan Tenaga Teknis dan Tenaga Bantuan sudah lengkap dan melalui verifikasi data profil masing masing Tenaga Teknis & Tenaga Bantuan ataupun riwayat jabatan oleh  UP Kemantren Wirobrajan. Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan akan cepat melakukan pemberkasan kedepannya sebelum bulan April.