Safari Tarawih di Masjid Baiturrochim Kelurahan Patangpuluhan dihadiri Wakil Walikota Yogyakarta

Yogyakarta - Dilaksanakannya Safari Tarawih oleh Pemerintah Kota Yogyakarta Pada Rabu, 20 April 2022 berlokasikan di Masjid Baiturrochim Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta. dihadiri oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA., Serta Forkompimka Kemantren Wirobrajan, dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Yogyakarta diwakili oleh Bapak Saeful Anwar, SAg, MSI.

Ketua Takmir Masjid Baiturrochim Patangpuluhan Muh. Taufiq menyambut kedatangan rombongan safari tarawih Pemerintah Kota Yogyakarta yang dihadiri Bapak Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi MA, dimana telah di serahkannya bantuan untuk Masjid Baiturrochim Sebesar Rp.10.000.000,- dari Pemerintah Kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya sekaligus tausiyah Bapak Heroe Poerwadi MA  kepada seluruh Jama'ah agar tetap menjaga protokol kesehatan selama mendirikan ibadah, karena virus Covid-19 masih ada diharapkan jama'ah untuk Vaksin Booster. Utamanya dalam menjaga kondisi saat bulan Ramadhan agar ibadah puasa tetap aman terhadap virus Covid-19 dan juga menanggulangi penularan saat mudik lebaran.

Bapak Heroe Poerwadi menuturkan masalah yang dihadapi yaitu kejahatan (klitih) yang diperbuat oleh anak dibawah umur dan menjelaskan pula bahwa dikelurakannya SE bahwa malam jam 22:00 anak sudah ada berada di rumah dan mohon pengawasan Bapak dan Ibu untuk mengawasi putra putrinya