RANGKAIAN KEGIATAN SILATURAHMI KEMANTREN WIROBRAJAN DI AWAL BULAN SYAWAL 1443 H

Yogyakarta - Setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, Umat Islam tengah bersukacita merayakan Hari Raya Idul Fitri. Salah satu tradisi yang lekat dengan perayaan Idul Fitri adalah Halal Bi Halal dengan bersilaturahmi bersama saudara atau rekan sejawat. Tak terkecuali dengan Kemantren Wirobrajan yang mengawali pagi di hari pertama masuk bekerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 9 Mei 2022 dengan apel dan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal seluruh pegawai, baik pegawai lingkungan Kemantren Wirobrajan maupun pegawai Kelurahan Wirobrajan, Patangpuluhan dan Pakuncen.

DalamĀ  sambutan apel pagi, Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M. menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Sekaligus menyampaikan selamat bertugas kembali kepada seluruh pegawai dan memberikan himbauanĀ  agar tetap memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat.

Selain kegiatan Internal, Kemantren Wirobrajan juga melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan instansi di lingkup Kemantren bersama Forkompinca Kemantren WB. Pada tanggal 9 & 10 Mei 2022 silaturahmi dilaksanakan di di kantor Koramil, Puskesmas, BPD DIY Capem Wirobrajan, Polsek, KUA, SMAN 1 Yogyakarta dan RS. AMC Muhammadiyah. Dilanjutkan dengan kegiatan bersama Kapolsek, Kepala Puskesmas Wirobrajan, Bapak Ibu Lurah Wirobrajan, serta Ketua RT dan RW setempat menghadiri acara Syawalan & Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta dr. Heriyanti, SPd, MM kepada Susamta, SPd, MPd. Segala rangkaian kegiatan silaturahmi tetap dilaksanakan dengan menjaga prokes.