Forum Konsultasi Publik Kemantren Wirobrajan

Kemantren Wirobrajan, Yogyakarta siap terus melayani masyarakat dengan baik, cepat, mudah, transparan dan bebas biaya. Untuk itu, perlu kerjasama dan kebersamaan dengan para pihak agar hal itu dapat dilaksanakan dengan baik.

Hal itu diungkapkan oleh Mantri Pamong Praja Wirobrajan Bapak Sarwanto, S.I.P., M.M dalam acara Forum Konsultasi Publik Kemantren Wirobrajan yang diadakan pada Hari Senin Tanggal 14 Agustus 2023 dan dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta Taukid, S.I.P., M.Si., Bagian Organisasi Tri Suhandono, S.I.P., M.Pd., Kepala Kantor KUA, Kepala Puskesmas, Mantri Anom, Lurah Patangpuluhan, Lurah Pakuncen, Lurah Wirobrajan, para Kepala Jawatan dan Seksi kemantren, Ketua TK PKK, Ketua LPMK se-kemantren, perwakilan Ketua RW dan Ketua RT.

Bapak Taukid dalam arahannya menyebutkan, sekarang ini masyarakat kian menuntut layanan lebih, maka segenap jajaran mulai dari RT, RW dan seterusnya agar dapat melaksanakan tugas pokok fungsi masing-masing dengan baik. Layanan melalui online menjadi salah satu upaya peningkatan kualitas kerja.

Di akhir acara dilaksanakan penandatangan berita acara kesepakatan hasil konsultasi publik Standar Pelayanan Publik Kemantren Wirobrajan Yogyakarta. Kesepakatan itu antara lain meningkatkan kualitas penyelenggaraan layanan melalui pemenuhan Standar Pelayanan Publik, melaksanakan publikasi hal itu melalui media informasi yang tersedia.